Rabu, 03 November 2010

KAKI CANTIK

KAKI ANDA PANJANG DAN RAMPING, ATAU GEMUK DAN PENDEK? SEMUANYA DAPAT TAMPIL MENARIK ASAL DIRAWAT DENGAN BAIK.

Jari-jari kaki dan kuku yang kotor dengan tumit yang kering mengeras mengurangi nilai kecantikan seseorang.Karena itu janganlah bosan merawat jari-jari dan kaki anda.
Setiap hari sambil mandi, gosok perlahan tumit dan lutut dengan menggunakan batu apung supaya kulit ari yang mati luruh. Setelah mandi , keringkan kaki  dengan handuk, lalu olesi krim pelembab atau krim khusus. Jangan lupa  bersihkan bagian bawah kuku, dan dorong kulit di sekitar kuku dengan kapas bertangkai.
Sekali seminggu, lakukan perawatan kaki secara menyeluruh (pedicure). dan ini bisa dilakukan di rumah sambil bersantai.
  • Siapkan peralatan yang dibutuhkan : baskom untuk merendam kaki, sikat khusus untuk pedicure, tangkai pembersih kuku (orangewood stick), tangkai pembersih kulit ari di sekitar kuku (cuticle stick), kikir, gunting kuku, batu apung, kapas dan krim pelembab.
 
  • Isi baskom dengan air hangat bersabun, jika ada bekas cat kuku, bersihkan lebih dahulu dengan menggunakan cairan khusus (remover cutex). Lalu rendam kaki selamak kurang lebih 5 menit. Gosok kaki dengan sikat khusus. Gunakan batu apung untuk menggosok tumit, daerah pinggir telapak kaki, dan daerah lutut. Cuci dengan air bersih, kemudian semprot dengan air dingin untuk membantu memperlancar peredaran darah. Setelah itu keringkan.

  • Rapikan kuku-kuku jari kaki dengan gunting  kuku. Haluskan bekas guntingan dengan kikir, lakukan dengan sapuan panjang ke satu arah.

    Pada beberapa produk kecantikan tertentu ada yang menyediakan alat khusus sebagai pengganti batu apung. Diantaranya produk yang ditawarkan oleh ORIFLAME, yaitu Foot File dan Foot Care Purnice Brush. Selengkapnya silakan klik gambar-gambar, dan dapatkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau, joint with me ,be smart and beauty





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar