Minggu, 07 November 2010

MAKE UP KANTOR

BAGI ANDA PEKERJA KANTORAN, MUNGKIN  PERNAH MERASA BINGUNG MENGGUNAKAN MAKE UP YANG SESUAI UNTUK KE KANTOR,  WARNA APA YANG COCOK AGAR PENAMPILAN KELIHATAN SEGAR NAMUN TERKESAN RINGAN, DAN BAGAIMANA DANDAN YANG CEPAT DAN PRAKTIS


Ternyata  hal itu tidak sulit kok, asalkan kita tahu tips-tips nya, coba simak langkah-langkah di bawah ini :

Aplikasikan two-way-cake dengan warna yang sama dengan kulit. Bisa dengan spons kering atau basah, tergantung hasil akhir yang diinginkan, kering untuk tampilan yang lebih alami, dan basah untuk memberikan hasil lebih tebal.


Gunakan eye shadow dalam bentuk krim warna beige pada kelopak mata. Berikan eyeliner warna hitam pada mata bagian atas, lalu lapisi bulu mata dengan maskara warna hitam, terakhir rapikan alis.
 
Aplikasikan blush on warna pink muda pada tulang pipi agar wajah tampak segar, untuk bibir gunakan lipstick warna pink dan tambahkan lip gloss. Untuk touch up di kantor, cukup gunakan lipgloss.










 TIPs : gunakan produk-produk TWO WAY CAKE yang sudah mengandung foundation dan bedak, serta produk WATERPROOF agar tahan lama.
Selengkapnya klik gambar-gambar dan anda akan mendapatkan referensi produk berkualitas dengan harga terjangkau dari oriflame


You want to be smart and beauty??!!!
Joint with me and CLICK HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar