Sabtu, 20 November 2010

PARFUM UNTUK PRIA

APAKAH WANITA MENYUKAI PRIA YANG WANGI, JAWABANNYA TENTU SAJA "YA!".
TAPI APAKAH SEMUA PRIA SUKA MEMAKAI PARFUM, ADA YANG SUKA ADA YANG TIDAK. 
BERIKUT INI TIPS MEMILIH WEWANGIAN DAN ALTERNATIF LAIN BAGI PRIA YANG TIDAK MENYUKAI PARFUM

Perlu diketahui, bahwa tiap tubuh manusia mempunyai reaksi sendiri-sendiri, terhadap aroma parfum. Jadi bila  anda merasakan aroma parfum yang  segar dan wangi pada teman anda, belum tentu akan menghasilkan aroma yang sama jika anda yang memakainya. Jadi sangat disarankan untuk mencoba terlebih dahulu parfum , sebelum anda memakainya.


CARA MEMILIH PARFUM

Bila anda memilih parfum, semprotkan parfum tersebut pada secarik kertas kecil yang berbeda untuk wewangian yang berbeda pula. Jangan berada di dekat orang yang juga sedang mencoba parfum, karena akan mengganggu indera penciuman anda terhadap parfum yang sedang anda pilih. Pada produk kosmetik tertentu seperti oriflame, disediakan tester yang berbentuk kertas (fragrance chart), yang bila digosok  akan memunculkan aroma parfum.


SESUAIKAN WEWANGIAN DENGAN KARAKTER

Bila anda memilih aroma parfum sesuaikan dengan karakter yang anda miliki, kalau anda pria yang maskulin  dan modern, maka pilih wewangian yang segar dari black peper dan marine accord, dipadukan dengan sandalwood dan musk, atau kalau anda seorang yang suka olahraga , pilih wewangian yang memiliki aroma marine aquatic, bergamot dan artemesia. 
Hal yang tak kalah penting, cobalah  selalu berganti aroma parfum, untuk membuat suasana lebih dinamis alias tidak monoton.


ALTERNATIF WEWANGIAN LAIN

Ada sebagian pria yang tidak menyukai parfum, tapi tetap ingin wangi, maka gunakan sabun mandi dengan wangi yang sesuai dan cairan setelah bercukur (after shave balm) dikombinasikan dengan deodorant, dijamin kesegaran tubuh anda akan memberikan energi postif bagi lingkungan sekitar baik di tempat kerja maupun di rumah. Akibatnya anda akan semakin disayang, istri, atau kekasih, dan teman-teman anda pun akan merasa nyaman bekerja dan bergaul dengan anda.

SELAMAT MENCOBA, dan jangan lupa klik gambar-gambar untuk mengetahui dimana anda bisa menemukan parfum yang berkualitas dengan harga terjangkau.



YOU WANT TO BE SMART, BEAUTY, OR SPORTY, CLICK PICTURE DOWN HERE AND JOINT WITH ME!!!!


1 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Parfum Sporty untuk Pria.


    ----------------

    BalasHapus